Senin, 09 Januari 2012

Cara Gampang Memperbanyak Followers Twitter

Cara Gampang Memperbanyak Followers Twitter -  Sekarang siapa sih yg gk kenal Twitter? jejaring sosial yg lagi trend ini emang banyak di sukai anak muda di indonesia, dan Twitter juga adalah jejaring sosial terbesar setelah Facebook, buat yg main twitter pasti tau kan yg namanya Followers? pasti banyak yang mau followers nya banyak, entah itu biar dia merasa terkenal ato merasa banyak fans nya, (kalo admin sendiri si untuk promosi blog aja) nah kali ini PutihComp mau share Cara Gampang Memperbanyak Followers Twitter,  ya sesuai judulnya cara ini emang gampang, cuma butuh kesabaran aja biar jumlah followers nya bejibun.


Berikut ini Situs Situr Penambah Followers :
  1. hitfollow.info
  2. followback.info
  3. letgetmorefollowers.info
  4. plusfollower.info
  5. http://newfollow.info
  6. http://spreadyourtweets.com


Caranya kita tinggal masuk ke web web itu, lalu masukan ID dan Password dan tunggu beberapa menit, baru jumlah followers kita akan naik.

Contoh screenshoot akun twitter admin :


Kalo kurang jelas
Follow : 89
Followers : 961

NOTE : Cara ini emang ada kelemahannya, yaitu kita masih ada kemungkinan di unfollow sama followers yg kita dapet tadi, nah kalau mau tetap banyak rajin rajin sumbit ke web web di atas aja, seperti yg saya bilang tadi cara ini emang gampang tapi perlu kesabaran, bagusnya kita tungguin followers kita sampe 2000 baru kita unfollow 1 per 1 orang yg gk kenalnya.

Ok itu tadi Cara Gampang Memperbanyak Followers Twitter semoga berguna ya... inget sering sering sumbit, nah kalo udah banyak baru deh kita unfollow orang orang yg kita gk kenal. lalu revoke akses dari web web penambah followers itu. agar twitter kita aman.
kalo kurang jelas/ ada yg mau ditanyakan Coment aja ya ^_^

Artikel Terkait

2 komentar:

emang kita harus kasih masuk password juga ya?

@janggul iya gan, tenang aja aman kok udah TESTED

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More