Rabu, 04 Januari 2012

Flash Speed 200% Full

Selamat malam teman semua, kali ini PutihComp ingin share software untuk mempercepat koneksi Internet. yaitu flash speed pro, dan yg pasti Full versi nih..



FlashSpeed200 adalah sebuah akselerator Internet yang membantu Anda mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih. Perangkat lunak perubahan beberapa pengaturan Win untuk memberikan performa yang lebih cepat, dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih sesuai dengan komputer Anda. Ini dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200% lebih cepat. Meningkatkan kecepatan download Anda - Mudah digunakan - Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih - Dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE sampai 200% lebih cepat - Meningkatkan kecepatan download Anda - Sangat mudah dan ramah antarmuka.

Download Flash Speed 200% Full


Berikut cara menginstalnya;
• Download dan ekstrak
• Lakukan installasi pada file FlashSpeed.exe yang terdapat pada folder Flash Speed 200% 3.7-setup
• Setelah selesai melakukan installasi tutup program ini.
• Lalu buka file Flash Speed 200% v3.7-Patch .exe yang terdapat pada folder Flash Speed 200% v3.7-Patch dan copy kan kedalam folder installasi : C:\Program Files\Flash Speed 200
• Dan jalankan Patch nya, dan lalu klik patch
• Finish

Artikel Terkait

1 komentar:

gan cara ngepatch nya gimana??kok udah di copy in trus dijalankan patch nya masih gabisa ya??

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More